About

Flash

mlaku-mlaku

Diberdayakan oleh Blogger.

ssssttt

ssssttt
lagi maen kejar-kejaran

Minggu, 22 April 2012

HIGHLIGHTS - Everton Berhasil Redam United di Old Trafford

Parade gol cantik mewarnai pertandingan antara Manchester United melawanEverton yang berlangsung di Old Trafford (22/4).

Fans tuan rumah dipastikan kecewa karena timnya gagal menjaga keunggulan. Fans Everton patut berbangga karena tim mereka tampil berani melawan juara bertahan. Fans netral dipastikan terhibur dengan gol-gol indah di pertandingan ini.

The Toffees unggul lebih dulu melalui sundulan lemah namun terukur Nikica Jelavic pada menit ke 33. Umpan silang Tony Hibbert berhasil disundul Jelavic melewati jangkauan David De Gea.

Keunggulan Everton hanya bertahan 8 menit. Di menit ke 41, Wayne Rooney gol ke 25 di Liga premier melawan bekas klubnya itu. Skor-1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Kedua tim menggila di babak kedua. Hanya dalam durasi 12 menit, kedua tim menciptakan 4 gol indah.


Pada menit ke 57, Danny Welbeck mencetak gol cantik lewat tendangan jarak jauh yang gagal diantisipasi oleh Tim HowardThe Red Devils berbalik unggul.

Hanya 4 menit kemudian, Nani berhasil melewati kawalan pemain-pemain Everton sebelum mengecoh Howard dan menggandakan keunggulan United.

Marouane Fellaini yang tampil memukau memperkecil ketertinggalan timnya lewat tembakan voli cantik dari jarak dekat. De Gea berhasil menjangkau bola tetapi tak kuasa menahan lajunya.

Rooney mencetak gol keduanya di pertandingan kali ini hanya dua menit dari gol Fellaini. Tendangannya dari dalam kotak penalti tak mampu diselamatkan oleh kiper lawan. 4-2 untuk United!

Petaka bagi tuan rumah bermula pada menit ke 83. Nikica Jelavic mencetak gol kedua dengan memanfaatkan kelengahan pertahanan tuan rumah. Everton tampil bersemangat setelah gol itu demi mencari gol penyeimbang.

Usaha tim tamu berbuah manis hanya dua menit kemudian. Melalui kerjasama tim yang menawan, Steven Pienaar berhasil menjebol jala De Gea dari jarak dekat.

United yang tak mau kehilangan poin berusaha habis-habisan untuk menjebol gawang tim tamu. Usaha mereka gagal membuahkan hasil karena tangguhnya pertahanan Everton.
Review: Banjir Gol, United Tertahan
Skor Berakhir dengan kedudukan 4-4. Hasil ini membawa United unggul 6 poin dari Manchester City. tetapi City masih memiliki simpanan satu pertandingan.

Posisi Everton tak beranjak dari peringkat 7 klasemen. Posisi mereka rawan tergusur oleh Liverpool yang bakal meladeni West Brom di Anfield.

Statistik Manchester United - Everton
Penguasaan bola: 51% - 49%
Shot (on goal): 19 (7) - 16 (7)
Corner: 3 - 2
Pelanggaran: 9 - 9
Offside: 2 - 1
Kartu kuning: 1 - 2
Kartu merah: 0 - 0
Penyelamatan: 3 - 3

Pencetak gol: Jelavic (33'), Rooney (41'), Welbeck (57'), Nani (60'), Fellaini (67'), Rooney (69'), Jelavic (83'), Pienaar (85')

Kartu kuning: Distin (45'), Evra (46'), Neville (59') (bola/hsw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

earth


flag

free counters

islami


mizulla

cursor

eliseos